Diberdayakan oleh Blogger.

benarkah blog anda berkualitas


Sebelum anda membuat blog, anda pasti mempunyai misi atau tujuan sehingga blog anda yang sekarang ini sudah jadi dan sudah anda kembangkan. Blog yang anda bangun dan anda miliki ibarat sebuah bangunan rumah milik anda sendiri. Lalu bagaimana anda akan merawat dan menjadikan rumah anda biar terlihat menyenangkan dan membuat tamu atau teman anda betah berkunjung ?

membuat konten berkualitas

Lalu bagaimana anda bisa tahu kalau blog anda berhasil ? Jika anda membuat blog dengan niatan yang sudah anda tentukan sebelumnya, misalnya anda membuat blog dengan niat mencari uang. Dan anda sekarang sudah banyak uangnya melaui blog yang anda buat, nah itulah yang dikatakan bahwa blog anda berhasil. Atau misalnya tujuan anda membuat blog dengan maksud mencari banyak relasi / teman. Dan anda sekarang sudah banyak sekali mempunyai teman dari membuat blog, itulah yang dibilang bahwa blog yang anda buat sudah berhasil. Cukup paham kan ?

Lalu bagaimana dengan konten blog anda dibilang berkualitas ?
Saya berikan contoh mengenai orang yang berjualan nasi pecel. Bagaimana caranya supaya nasi pecelnya itu bisa terjual habis dan bisa mendapat banyak pelanggan. Tentunya dengan pelayanan yang baik dan dengan nasi pecel yang rasanya lebih enak, akan membuat pembeli berbondong-bondong ingin menikmati masakan nasi pecel yang dijualnya. Tidak menutup kemungkinan pembeli yang satu pasti akan mempromosikan kdpada teman-temannya dan mengatakan kalau nasi pecel si anu enak sekali. Sehingga temennya juga ikut membeli pecel si anu dan warungnya akan ramai setiap harinya.

Begitu juga dengan konten blog anda. Jika anda akan membuat blog dengan konten yang berkualitas, anda harus bisa membuat orang senang dengan konten-konten yang dibuat di blog anda dan orang tersebut akan lebih banyak menyimak konten anda karena dinilai bagus sekali dan bisa menghasilkan bahan sebagai pembelajaran atau sebagai bahan evaluasi bagi banyak orang. Semakin bagus konten yang anda buat, maka akan semakin berkualitas, alhasil orang-orang yang tadinya sedang membaca artikel / konten anda akan kembali lagi dan kembali lagi ke blog anda untuk melihat konten anda yang lainnya yang membangun dan memberikan banyak manfaat.

Ditulis Oleh : Unknown // 03.49
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN COMMENT BILA HANYA AKAN MELECEHKAN BLOG INI!!!
NO LEACHERS